KIAT SUKSES MONEY BLOGGING

Posted by Go-Blog Tutorial

Sangat mudah untuk membuat Money Blogging tidak masalah apakah anda 9-ke-5 atau pekerja full time, ibu rumah tangga,bahkan tidak peduli apakah anda masih di sekolah atau putus sekolah, keterampilan menulis dan akses ke Internet tidak ada akhir untuk membuat mengubah blog menjadi mesin pencetak uang.
Pada artikel ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat uang dari blog jika anda sudah siap untuk memperoleh tambahan uang tunai dan mendapatkan pengetahuan yang relevan.

Make Money Blogging Tip # 1: Pikat Pengiklan:


Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah membuat sebuah blog hanya untuk pendapatan dengan membuat ia terpisah dari jurnal online pribadi anda.

Setelah Anda telah membuat sebuah blog, anda harus menentukan untuk fokus pada subjek dan harus sadar bahwa topik yang sangat populer (yakni gadget,blogging) dan lain-lain yang lagi nge-tren.

Anda dapat benar-benar menghasilkan uang blogging tentang kucing dan anjing jika anda memiliki pengetahuan cukup tentang mereka,sebaiknya pelajari dulu produk yang akan kita jual.
Membuat konten yang unik dan menarik untuk mendapatkan banyak pengunjung setia dan pengunjung membantu lalu lintas dari apa yang pengiklan cari dan akhirnya pengiklan tertarik dapat menghubungi anda dan negosiasi .

Make Money Blogging Tip # 2: Tuliskan Tentang Produk tertentu
Anda tentu sudah tahu cara untuk memperoleh uang melalui blog adalah dengan menulis tentang produk-produk baru yang diluncurkan di pasar.

Jika blog anda bertema semua tentang hewan peliharaan,anda dapat juga meminta perusahaan makanan kucing mensponsori blog Anda, jika perusahaan percaya blog anda akan benar-benar berpengaruh, mungkin satu-x menangani urusan dapat disepakati, atau mungkin juga perusahaan membayar Anda untuk artikel anda,mudah bukan?.

Make Money Blogging Tip # 3: Jadikan Blog Anda menjadi Online Store
Tidak ada alasan mengapa anda tidak dapat tarik sebuah eBay dan mendirikan sebuah toko online.
Misalnya, jika tetangga sebelah mempunyai produk/jasa yang memiliki garasi penjualan,anda dapat menawarkan untuk mengambil gambar dari beberapa barang-nya, dan kemudian dikirim di blog Anda untuk teman-teman anda dan pengunjung untuk melihat.

sepertinya semuanya mudah tetapi perlu perjuangan yang jauh lebih dalam,jauh lebih dalam seperti KONTES SEO MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA

Related Post



Post a Comment