Tambah Kepopuleran Blog Di Feedage.com

Posted by Go-Blog Tutorial

adalah Feed Agregator yang bekerja sama halnya dengan feedburner dengan sistem aplikasi yang hampir sam dengan feedburner maka tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftarkan feed blog kita ke Feedage.com yang mempunyai kelebihan feed blog kita nantinya akan ditampilkan pada MyYahoo!, Google Reader, MyAOL, Pluck, MyMSN, Newsgator, Netvibes, Pageflakes, Bloglines and Rojo.
Cara pendaftaran Feedage.com:


1.silahkan menuju link Feedage.com
2.clik menu bar Sign Up dan isilah form dengan perintah yang di minta ,kemudian klik sign up.
3.kalo anda sudah terdaftar kemudian cari my feedage pada menu sebelah kiri,dan pilih my feed kemudian submit feed pada bawah halaman my feed.
4.kemudian copy paste feed blog kita http://www.mysite.blogspot.com/rss.xml (kalo masih menggunakan feed asli blogspot),atau bisa juga memakai feed dari feed burner pada kotak Enter the URL of the feed ,dan jangan lupa select kategori blog anda dan klik submit .
5.copy paste html code rss feed tracking ,dan pasang pada blog anda.
6.selesai.
selamat mencoba
keuntungan:
dengan mendaftar pada feedage.com secara otomatis artikel blog kita sudah terdaftar pada situs agregator seperti MyYahoo!, Google Reader, MyAOL, Pluck, MyMSN, Newsgator, Netvibes, Pageflakes, Bloglines and Rojo.suatu keuntungan bukan??

Related Post



Post a Comment